Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Kami mendapatkan informasi resmi yang menyatakan bahwa Sony Ericsson Xperia Play akan menjadi smartphone dari Verizon, dan smartphone ini akan dirilis "3 bulan" dari sekarang.





Awalnya Sony Ericsson Xperia Play dikatakan akan dirilis pada tanggal 29 Maret. Isu ini berhembus karena dock dari Sony Ericsson Xperia Play (DK300) akan diluncurkan pada bulan Maret. Karena hal itulah, maka ada asumsi bahwa Xperia Play akan dirilis pada tanggal 29 Maret.
 

Tapi ternyata asumsi tersebut tidaklah benar karena situs resmi dari Sony Ericsson memberikan kita petunjuk bahwa Anda dapat mengharapkan Sony Ericsson Xperia Play akan dirilis pada bulan April atau Mei, karena situs resmi Sony Ericsson menulis bahwa smartphone ini "coming in 3 months".

Apakah ini bukti bahwa Sony Ericsson Xperia Play akan dirilis dengan carrier Verizon dalam waktu 3 bulan? Ataukah ini hanya sebuah angan-angan?

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar